Entries

Farhat Abbas cari sensasi




Wednesday 5 March 2014


Farhat Abbas cari sensasi dengan video

aneh sekali sungguh dari video ini terekam seorang farhat abbas mencari jalan pintas mungkin dalam membuat video ini, dengan memakai jaket USA konyol sekali, dan menggila gila kan sumpah pocong, anehnya kenapa di indoensia masih ada orang seperti ini, dan masuk dalam infotaiment yang harusnya tidak penting.

cari sensasi di hitam putih

membahas tentang banjir tapi malah membuat dirinya terlihat bodoh didepan banyak masyarakat, sebenarnya apa yang di fikirkannya, adakah dia punya pemikiran yang hebat dari perlakuan yang dia tunjukan, aneh dan konyol sekali, farhat abbas membuat dirinya menjadi seperti sampah di mata masyarakat lewat media, harusnya farhat abbas tidak seperti itu jika dia benar benar ingin menjadi pemimpin. sedikit yang dia pikirkan tapi terlalu banyak tindakan, pemikirannya terlalu cepat maju bahkan jadi menghilang dan ga ada arah saking majunya.


Farhat Abbas di buat malu di mata najwa

Apa yang sebenarnya di fikirkan oleh seorang farhat abbas, tidak memikirkan dirinya sendiri demi ambisinya, hampir tidak sabar dengan keinginannya, hingga banyak hal tidak berlogika keluar dari mulutnya, kita harus sama sama mendo'akan supaya farhat abbas segara sadar dari tindakan yang dia lakukan ini.

mendatangi AL di acara sebuah stasiun TV

di video ini aneh sekali, adakah orang yang sudah lebih tua mendatangi anak yang masih di bawa umur dengan mengenakan sarung tinju, dan membuat gembar beberapa kalangan hingga menghujat diri nya sendiri, dan tidak tau apa yang difikirkannya sebelum melakukan hal itu, dan bagaimana pandangan masyrakat terhadapnya, seakan membuat orang orang mengarah tertuju pada dirinya agar dirinya diperhatikan, kita harus sama sama mendo'akan supaya farhat abbas segara sadar dari tindakan yang dia lakukan ini.



Memiliki keganjilan dalam masa lalunya



 Masa lalunya yang masih bermasalah sempat mendatangi dirinya, dan karna dirinya sudah penuh dengan sensasi dengan cepat permasalahan itu menjadi traning topik media, aneh sekali hal ini bisa menjadi ajang pencarian sensasi, kita harus sama sama mendo'akan supaya farhat abbas segara sadar dari tindakan yang dia lakukan ini.




mudah mudahan farhat abbas tidak melakukan hal yang mempermalukan dirinya lagi, do'akan farhat abbas supaya benar benar di berikan hidayah oleh Allah swt amiinnnn..

0 comments:

Post a Comment

 

We Are Big Community

Behind the Web

Copyright © 2010 • carisensasi • All rights reserved | Published by satu-delapan